REVIEW SUZUKI GSX-R150 BEDAH FITUR

suzuki GSX R-150


Mesin yang di gunakan pada SUZUKI GSX-R150 menggunakan basic mesin yang hampir masih sama dengan SUZUKI SATRIA FU150 yang sudah menggunakan teknologi system bahan bakar injeksi,dengan sedikit penyesuaian pada beberapa sektor,seperti lubang injector  yang dibuat lebih besar dan lebih banyak menjadi 10 lubang,dan ukuran air filter yang dibuat lebih besar supaya asupan udara jadi lebih banyak.Pada sisi elektronik,SUZUKI merubah setingan ECU agar sesuai dengan bentuk dan dimensi motor yang jadi lebih besar dan bobot yang lebih berat dari SATRIA FU150.Pada area jok depan dibuat lebih ramping,sehingga membuat kenyamanan berkendara jadi lebih baik,membuat area paha tidak terlalu lebar saat menjepit tanki.dengan tinggi jok ke area permukaan tanah hanya 785mm terasa sangat cocok dengan postur tubuh kebanyakan orang asia khususnya Indonesia.Buat sobat dengan tinggi badan 165cm bisa dengan mudah menapakkan kaki ke permukaan tanah.


Head lamp sudah menggunakan tipe LED,tetapi pada bagian belakang seperti pada lampu sen dan rem masih menggunakan tipe bohlam biasa,ini menjadi satu catatan khusus untuk SUZUKI,sepele sih….tipe bikin greget bos hehehe..SUZUKI GSX-R150 sudah menggunakan teknologi EASY START SYSTEM dengan teknologi ini motor bisa dinyalakan hanya dengan memencet tombol starter cukup hanya dengan sekali pencet saja,maka motor starter akan berputar sampai mesin hidup.Sistem keamanannya juga sudah menggunakan tipe KEYLESS.

KEYLESS SUZUKI GSX R-150

 
Dengan bentuk bodi yang sangat ramping dan bobot yang hanya 130kg membuat motor ini sangat mudah untuk dikendarai,riding position yang nyaman dengan posisi stang under yoke memberikan kenyamanan dan kestabilan motor saat dikendarai,dan sangat stabil saat melibas tikungan dengan kemiringan yang cukup rebah.suspensi belakang terasa sangat nyaman,kompresi dan reboundnya terasa pas ketika dikendarai.


Performa mesin SUZUKI GSX-R150 DOHC 4VALVE sesuai dengan kebanyakan karakter mesin overbore terasa sangat kuat di putaran tengah keatas,power mesin akan sangat terasa di putaran 6000RPM  sampai mentok di 13000RPM,khususnya tenaga akan terasa sangat besar di gigi 1-4.Topspeed yang sudah didapat bisa mencapai 148km/jam di gigi 6.
 
Buat sobat yang mau langsung meminang si SUZUKI GSX-R150 motor 150cc dengan tenaga yang sangat jauh melebihi ekspektasi ini,masih ada kesempatan untuk mendapatkan harga promo sampai bulan MARET 2017.

Ok cukup sekian review SUZUKI GSX-R150 yang bisa gw kasih,sobat bisa share artikel ini ke teman-teman sobat.atau sobat bisa isi alamat email sobat di kotak yang berada di pojok kanan atas untuk mendapatkan info terbaru dan  berita terbaru dari blog ini.
Terimakasih…

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "REVIEW SUZUKI GSX-R150 BEDAH FITUR"

Post a Comment